Asyik Mesum, Mahasiswi dan Sekuriti Digerebek Warga

Karyanaworld.com.Hr (23), warga Desa Zed, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, tertangkap warga sedang berbuat mesum dengan pacarnya, Hw (26) yang juga warga Zed, di sebuah rumah di perumahan Cluster Anggrek Blok C80, Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang, Jumat (16/12/2011).

Hw dan Hr yang berstatus mahasiswi di salah satu universitas swasta di Palembang, selanjutnya digelandang ke Polsek Bukit Intan, Pangkalpinang.

Hw yang mengaku sebagai tenaga sekuriti di salah satu hotel di Pangkalpinang ini mengatakan, dirinya dan Hr memang sudah berpacaran.

Mereka pacaran sudah sekitar enam tahun lalu, sejak masih sekolah. “Kami memang sudah rencana menikah,” kata Hw yang mengaku siap jika dinikahkan dengan Hr.

Hw mengakui saat digrebek warga, ia sedang berguling dengan pacarnya di salah satu kamar rumah di perumahan tersebut.

Ia juga mengakui saat itu mereka bugil, tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka.

“Iya tadi sedang berhubungan. Digerebek lagi nggak pakai apa-apa. Nggak tahu mau digerebek warga,” katanya seraya mengaku sengaja datang ke rumah tersebut dengan alasan mau mencari rumah kontrakan.

Sementara itu, Hr pun mengaku suka dengan Hw. Ia juga bersedia dinikahkan dengan kekasihnya itu. Hr mengaku datang ke Bangka karena ingin bertemu dengan Hw.

Pasalnya mereka berdua sudah cukup lama tidak bertemu.

“Saya pulang ke sini mau ketemu sama pacar saya, Pak. Saya cuma sebentar, habis ini pulang lagi ke Palembang,” kata Hr saat ditemui di Polsek Bukit Intan.

Keduanya saat ini diamankan di Polsek Bukit Intan. Beruntung beberapa saat setelah digerebek warga, aparat kepolisian datang untuk mengamankan mereka dari kekesalan warga sekitar.

By karyanaworld.com Posted in News

Leave a comment